Socia

Pages

Senin, 24 Februari 2014

Ketika Flappy Bird Dihadang Mario Bros

 http://images.detik.com/content/2014/02/18/654/flappybirdmariobross.jpg
Meski telah resmi ditarik peredarannya dari pasar aplikasi Google Play dan AppStore, nyatanya masih banyak penggila Flappy Bird yang masih ngotot memainkan game ‘mengesalkan’ ini.

Gilanya lagi, bila berhasil meraih angka 999 poin, tak hanya tiang yang jadi rintangannya, sang burung letoy ini pun harus menghadapi bunga pemangsa yang keluar dari pipa dan tentu saja, Mario Bros.

Hal tersebut dibuktikan dalam sebuah video yang beredar di Youtube. Seorang gamer memainkan Flappy Bird dimana dirinya telah menyentuh rekor angka lebih dari 990 poin. Tak hanya sekadar tiang, dari dalamnya juga keluar tumbuhan mematikan yang berusaha memangsa Flappy Bird yang terbang di atasnya.

Tak sampai disitu, saat gamer ini meraih angka 999 poin, ternyata muncul karakter Mario Bros dari dalam tiang dan berusaha menghalangi Flappy Bird dengan tembakan bunga api.

Jangankan menembus 900 poin, merengkuh puluhan poin saja bukan hal yang mudah dilakukan dalam permainan Flappy Bird. Video ‘kesukesan’ gamer meraih angka 999 poin tersebut dapat dipastikan adalah sebuah parodi belaka.

Kesamaan lingkungan permainan antara game Flappy Bird dan Mario Bross dimanfaatkan oleh pembuatnya untuk membuat parodi lucu mengenai game yang hanya ‘hidup’ sebentar ini.

Namun video parodi semacam ini bukanlah yang pertama dibuat oleh pemilik akun Youtube, pipocaVFX. Banyak parodi game yang telah dibuatnya seperti Tomb Raider, Street Fighter, maupun Bomberman.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Get BUMBU

Website Info

Website Protection

Website Visitor